Lawan Covid-19, Rachmat Taqwa Berharap Pemerintah Terus Mengedukasi Masyarakat

Anggota DPRD Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy meminta pemerintah terus mengedukasi masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 (Virus Corona).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Anggota DPRD Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy meminta pemerintah terus mengedukasi masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 (Virus Corona)

Legislator PPP ini juga berharap kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam memutus mata rantai virus yang berasal Wuhan Cina ini dengan melakukan sosial distancing/Physical Distancing.

“Pemerintah harus terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar himbauan Presiden Jokowi bisa tersampaikan dengan baik dan dijalankan oleh masyarakat. Dan kerjasama masyarakat juga sangat dibutuhkan, karena virus ini harus kita jadikan lawan bersama agar mata rantai penyebaran bisa diputus,” ujar Rachmat usai Rapat Bersama dengan Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah, Jum’at (27/3/2020).

Ketua AMK Sulsel ini juga mengungkapkan, dirinya bersama tim telah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa kelurahan di Utara Makassar. Hal ini salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Bersama Teman Rachmat, Kami sudah menyemprotkan disifektan di beberapa kelurahan di daerah utara yang menjadi daerah pemilihan kami. Yang paling sekarang adalah bersatu virus ini,” ujar Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar ini. (***)


Source: Metro